Mari mengenal SISKO
Sonny XL (1,216)
111 88 27-02-2013
0 suka
05-09-2018, 14:27:10

Apakah sekolah Anda pernah mengalami kendala dalam kegiatan administrasi sekolah?
Apakah proses tersebut dilakukan secara manual?
Atau menggunakan aplikasi?
Apakah pekerjaan tersebut membutuhkan waktu dan tenaga ekstra?
Apakah Anda ingin memiliki aplikasi yang mampu memudahkan 
proses pengadministrasian berbagai kebutuhan tersebut secara efektif dan efisien?

Lebih jauh tentang SISKO!
SISKO adalah sistem informasi sekolah berbasis web sebagai solusi administrasi terpadu bagi sekolah. SISKO mampu mengakomodir berbagai aktivitas administrasi, mulai dari SISWA mendaftar sekolah hingga lulus menjadi alumni. SISKO berpengalaman lebih dari 13 tahun sebagai aplikasi yang mampu menjawab kebutuhan administrasi sekolah.

SISKO menjadi media pemrosesan data sekolah yang mencakup berbagai kebutuhan administrasi seperti raport, keuangan siswa, presensi, penerimaan siswa baru, perpustakaan, pengarsipan data sarana prasarana, kehumasan dan tata usaha, komunikasi antara guru dan siswa, UKS, dan masih banyak lagi.

Dengan SISKO, sekolah tidak perlu instalasi sistem pada perangkat dengan spesifikasi tertentu, karena SISKO dapat diakses dengan perangkat komputer maupun telepon seluler terhubung dengan internet yang memiliki penjelajah web (browser) seperti Mozila Firefox, Google Chrome, Opera Mini, Safari dan lainnya. SISKO bisa diakses oleh semua pihak di sekolah kapanpun dan dimanapun, sehingga pekerjaan Guru dan Karyawan dapat lebih mudah dan cepat terselesaikan.

Bergabunglahh dengan lebih dari 1300 sekolah yang telah menggunakan SISKO dalam kegiatan administrasi dan pembelajarannya!

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi