Kompetisi Kreatif Duta Lingkungan Sekolah (DLS 4.2) se pulau Jawa
Sisko (490)
72 0 18-02-2014
4 suka
14-03-2019, 19:08:35

Setelah kompetisi kreatif DUTA LINGKUNGAN SEKOLAH (DLS) serial 1, 2 dan 3 sejak tahun 2015. Tahun ini akan berlanjut pada tingkat sebagai Pulau Jawa. 

DICARI PELAJAR PEMBERANI, SIAP MENJADI PELOPOR, BERMINAT MENJADI BAGIAN DARI SOLUSI LINGKUNGAN HIDUP. BERTINDAK NYATA  DENGAN TETAP RENDAH HATI... Khususnya siswa kelas 10 SMU/SMK/MA.  Hanya untuk 100 sekolah saja. 

Apa yang kamu bayangkan jika sekelompok kecil pelajar di lingkungan sekolah bisa menjadi PEMBAHARU YANG TERBUKA MATA HATINYA...??

Apa yang kamu bayangkan jika kaum muda belia milleneal keluar dari rasa takutnya menjadi pelaku perubahan?? Lalu mereka mendapatkan visioning (seni melihat dan mencipta masa depan) secara bersama-sama..

Lalu apa yang kamu bayangkan jika perubahan adalah proses mencipta? Benarkah sejak muda belia tidak mungkin menjadi inspirasi Dunia dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Di Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten? Bisa dan ini waktunya membuktikan dirimu. 

Serta apa yang kamu bayangkan jika kompetisi kreatif DUTA LINGKUNGAN SEKOLAH 4 adalah satu-satunya kompetisi bergengsi untuk para calon pemimpin muda??  

Bersama ratusan dan ribuan generasi lainnya  yg lang lahir, tumbuh, berkembang dan berkarya untuk memulihkan bumi dari ancaman kerusakan lingkungan hidup di masa kini dan masa depan.

Jika kamu mau menyalurkan ruang kepedulian. Ini saatnya keluar dari sarangnya, keluar dari goa ketakutan, masuki arena pembuktian bahwa kamu generasi peduli yang mencintai Indonesia. 

Kami tunggu kalian generasi calon pemimpin yang siap berikan kado 100 tahun Indonesia. sejak sekarang menjadi bagian dari generasi yg peduli pada bumi. 

Tunggu sebentar lagi launching DLS CHAPTURE 4.2 yang dilanjut dengan sesi AUDISI GAGASAN PERUBAHAN GENERASI MUDA SE PULAU JAWA  UNTUK INDONESIA, UNTUK BUMI. 

Inisiator kompetisi ini adalah SANGGAR LINGKUNGAN HIDUP INDONESIA. yang telah 3x sejak 2015 membuat kompetisi yang melibatkan Pelajar se CIAYUMAJAKUNING dan Jawa Barat. Tahun ini 2019 di buat secara Pulau Jawa. 

salam adil lestari

Ridho Saiful 
"Dewan Penasehat SLHI dan Konsultan Kreatif DLS"

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi