6 Aplikasi Smartphone yang membantumu agar tidak malas malasan lagi
(723)
55 1 20-02-2017
1 suka
23-10-2017, 15:45:42
Rasa malas terkadang datang melanda secara tiba-tiba apalagi saat liburan tiba. Untuk menghindari kemalasanmu di rumah, berikut ada beberapa aplikasi smartphoneyang bisa buatmu sedikit lebih produktif. Dari yang dulunya malas sekali, mungkin bisa jadi sedikit rajin. Berikut beberapa aplikasi yang buatmu lebih produktif dan membantumu agar tidak malas lagi.

1. 7 Minutes Workout
Beberapa orang tidak memiliki ketertarikan untuk berolahraga. Terkadang berbagai cara dilakukan seperti bergabung di pusat kebugaran agar ada teman untuk berolahraga. Rasanya sayang duitnya kalau bolos sekali sesi apalagi hanya karena hujan. Biar kamu tetap bisa berolahraga meski di dalam rumah, kamu perlu nih unduh aplikasi 7 Minutes Workout ini. Aplikasi ini berfungsi mirip seorang personal trainer yang membantumu untuk berolahraga. Mulai dari olahraga ringan, workout untuk membentuk ABS, hingga menurunkan berat badan. Jika kamu telah menyelesaikan satu sesi olahraga, aplikasi ini akan memberikan penghargaan berupa ucapan selamat. Hal itu akan buat suasana hatimu lebih baik sehingga nggak malas lagi untuk berolahraga di rumah.

2. Evernote
Saat kamu malas-malasan di rumah, pasti pikirannya kalau bisa jauh-jauh dari pekerjaan. Namun ujung-ujungnya kamu jadi sama sekali nggak menghasilkan. Suatu kali, kamu pasti pernah tiba-tiba dapat ide dari kegiatanmu dirumah. Ingin cepat-cepat ditulis lewat laptop tapi malas banget. Ditulis tangan apalagi? Kalau udah begini, kamu sepertinya perlu mengunduh aplikasi Evernote ini. Tampilannya memang hampir sama seperti aplikasi note bawaan ponsel pada umumnya, tapi fungsinya lebih dari itu. Aplikasi ini mampu membantumu untuk menulis dengan jumlah karakter yang lebih banyak, menyimpan lalu mengeditnya lagi, sampai mengedit gambar. Semua hal itu bisa kamu lakukan lewat satu aplikasi di Smartphone.

3. Thirty
Tidur, nonton acara televisi, bahkan nonton drama korea sambil mantengin lini masa di media sosial. Sebagian besar dari hal-hal tersebut memang nggak produktif sama sekali. Bahkan tergolong pada kegiatan yang buruk bagi dirimu sendiri. Biar saat di rumah kamu bisa mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk itu, kamu perlu nih untuk memiliki aplikasi Thirty ini. Aplikasi ini mampu mencatat dan mengubah kebiasaan buruk yang kamu miliki. Cara kerja aplikasi ini adalah dia akan memberikan notifikasi saat kamu telah menyelesaikan challenge yang sebelumnya udah dibuat sesuai dengan kategori yang dihubungkan dengan media sosial.

Misalnya: kamu menuliskan ‘Nggak main Instagram’. Saat kamu curi-curi buka Instagram, maka aplikasi ini akan berbunyi dengan sebuah peringatan.

4. Basecamp 3
Kamu nggak akan malas-malasan lagi kalau udah mengunduh aplikasi Basecamp 3 ini. Sebab dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari mengunggah foto dan dokumen, hingga merencanakan sebuah projek dengan teman-teman. Istilahnya, aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai media untuk meeting secara virtual. Basecamp 3 ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi, sehingga setiap ada teman yang mengajakmu melakukan projek bersama, kamu bisa mengetahui. Nggak ada alasan lagi deh untuk malas-malasan.

5. Wunderlist
Mungkin ini sih aplikasi paling baik hati yang pernah ada. Sebab dengan aplikasi ini kamu bisa menuliskan sederet kegiatan yang akan dilakukan pada jauh-jauh hari. Semacam aplikasi to-do-list lah singkat cerita. Visualisasi aplikasi ini juga sederhana namun tetap elegan, sehingga bisa digunakan baik cowok maupun cewek. Enaknya menggunakan aplikasi ini adalah kamu akan diberi notifikasi untuk setiap kegiatan yang kamu tuliskan. Serasa punya asisten pribadi yang selalu mengingatkanmu setiap hari.

6. Pocket
Selain baca buku, mungkin kamu jug abaca hobi artikel-artikel bermanfaat yang ada di media online lainnya. Namun biasanya, kamu terkendala dengan baterai yang habis atau ada pesan penting yang harus dibalas. Biar artikel yang ingin kamu baca, bisa dibaca lagi di lain waktu, kamu perlu nih memiliki aplikasi yang satu ini. Pocket ini berfungsi untuk menyimpan segala artikel yang ingin kamu baca. Berbeda dengan history yang ada di browser, Pocket ini bisa digunakan meskipun kamu lagi tak menghidupkan paket data. Jadi daripada nggak ada kerjaan di rumah ‘kan lebih baik baca artikel hasil unduhan.

dan, masih banyak lagi aplikasi smartphone yang dapat membantu kegiatan sehari-harimu supaya dapat lebih produktif. Jangan malas malasan lagi yaa


sumber : klik disini

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi