Kantin Digital dan Mading Online untuk Sekolah
Sisko (490)
72 0 18-02-2014
2 suka
16-05-2019, 13:43:07

Sekolah menjadi salah satu tempat yang menjadi sasaran dalam memperkenalkan ekosistem digital yang ada saat ini. Dengan membangun sarana dan prasarana yang dapat menunjang baik untuk kegiatan sekolah maupun berbagi informasi yang diharapkan dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh para siswa namun juga oleh para orang tua murid. Saat ini SISKO telah meluncurkan kantin digital dan mading online yang dapat digunakan oleh seluruh sekolah di Indonesia. Sekolah dapat menerapkan sistem non cash transaction. Kantin digital dan mading online merupakan momen yang tepat dalam mendorong penetrasi digital lifestyle di sekolah. Serta dalam upaya membangun ekosistem digital yang berkesinambungan khususnya di kalangan anak muda. Sehingga para pelajar tentu akan lebih merasakan digital experience itu sendiri.

Kantin Digital yang diluncurkan SISKO ini memungkinkan seluruh guru, para siswa, serta orang tua murid untuk melakukan transaksi pembelian makanan di kantin dengan menggunakan digital money SISKO coin. Transaksi ini dapat dilakukan dengan menggunakan Wallet SISKO.

Mading online merupakan terobosan digital yang mengubah majalah dinding konvensional menjadi majalan dinding digital dengan memanfaatkan aplikasi sosial media saat ini. Dengan adanya mading online para siswa akan mendapatkan informasi serta artikel sekolah yang dapat diakses melalui aplikasi SISKO. Hal ini tentu berdampak para siswa mendapatkan informasi secara efektif, praktis, dan mudah karena dapat diakses oleh seluruh pihak yang berkepentingan baik itu para siswa, guru, maupun orang tua murid.

Dengan adanya kantin digital dan mading online tidak hanya memberikan digital experience kepada para siswa, namun diharapkan juga para siswa dapat memanfaatkannya secara maksimal. Para siswa dapat mengekspresikan dan menuliskan ide-ide kreatif secara digital, serta lebih meng-eksplore diri lagi untuk bisa lebih berkembang.

ContactUs :
Telp/sms/WA : 088806117755 
Email : [email protected]

#kantindigital
#madingonline
#aplikasisekolah
#sisteminformasisekolah
#raportonline
#digitalwalletsiswa
#digitalwalletsekolah

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi