Pelatihan Sistem Informasi Sekolah SMA Gama Jogja
Sisko (490)
72 0 18-02-2014
1 suka
20-06-2019, 07:15:24

Teknologi informasi dengan menggunakan internet sekarang ini merupakan suatu hal yang tidak dapat dilepaskan lagi dari kehidupan kita. Internet sebagai salah satu media informasi yang dapat diakses di mana saja, cepat dan mempermudah kebutuhan dalam mengakses informasi.

Dengan adanya kemajuan dalam teknologi internet dan informasi maka terciptalah sistem informasi sekolah atau yang kami sebut "SiSKO". SISKO dibuat untuk membantu sekolah dalam pengelolaan data akademik, dan guru dalam melakukan absensi dan pemberian nilai. Pada sistem ini juga terdapat wadah untuk memberikan informasi mengenai jadwal belajar atau mengajar, data diri dan wadah untuk guru memberikan pesan kepada orangtua siswa mengenai permasalahan yang terjadi menyangkut siswa.

Kelebihan sistem ini salah satunya yaitu dapat diakses melalui smartphone, karena seperti yang kita ketahui, saat ini hampir setiap orang mempunyai smartphone. Dan dengan kelebihan yang diberikan ini orangtua akan lebih mudah mengakses kegiatan anaknya melalui smartphone yang dimilikinya. Dengan bisa diakses pada smartphone, sistem ini akan lebih dinamis dan dapat bermanfaat dengan baik. Sistem ini juga membantu user karena bersifat online yang mana dapat di akses kapanpun dan dimanapun.

Dan pada kesempatan ini 17-19 Juni 2019, SISKO mendapatkan kunjungan dari SMA Gama Jogja, dimana agendanya adalah training tentang sistem informasi sekolah. Acara 3 hari tersebut berlangsung dengan lancar dan mendapat respon yang bagus dari SMA Gama Jogja, semoga dengan training ini SMA Gama bisa segera mengimplementasikan disekolahnya.Mari segera daftarkan sekolah anda untuk mengikuti training sistem informasi sekolah.Sampai ketemu kembali di perjalanan tim SISKO ke Sekolah lainnya.

ContactUs :

Telp/sms/WA : 0888.0611.7755

Email : [email protected]








 

#siskokamadeva
#sisteminformasisekolah
#aplikasisekolah
#sisteminformasisekolahsma
#smagamajogja
#sekolah #siswa #guru
#digitalwalletsekolah
#ujianonline
#presensionline
#raportonline
#administrasisekolah

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi