Agar Tak Bikin Cemas, Notifikasi Facebook Bisa Dimatikan
10 3 04-02-2013
0 suka
30-06-2019, 07:15:51

Bulatan merah notifikasi Facebook sering kamu rasa mengganggu dan menimbulkan rasa cemas tak jelas? Tenang, Facebook sepertinya segera punya solusi untuk ini. 

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (27/6/2019), Facebook diketahui sedang menguji serangkaian pengujian yang memungkinkan pengguna mematikan notifikasi berupa bulatan merah pada aplikasi Facebook. 

Selama ini, notifikasi bulatan merah tidak bisa dihilangkan. Jika pengguna tidak menginginkannya, mereka harus secara manual terpaksa membuka setiap tab agar notifikasi tersebut hilang. 

Bulatan merah disertai angka update yang 'wajib' dilihat pengguna ini muncul di mana-mana, mulai dari Watch, Groups dan tab lain di dalam aplikasi. 

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, notifikasi ini memunculkan kecemasan yang tidak beralasan di kalangan pengguna. Bulatan merah tersebut seakan meminta perhatian si pengguna terus menerus tanpa henti.

"Kami memikirkan bagaimana pengguna menghabiskan waktu mereka di aplikasi Facebook dan memastikan bahwa waktu yang mereka habiskan benar-benar berguna," kata juru bicara Facebook. 

Sejauh ini, kemampuan tersebut masih dalam tahap pengujian secara publik. Facebook mengonfirmasi bahwa pengujian ini dilakukan pada pengguna iOSdan Android terpilih.


(rns/krs)

sumber : https://inet.detik.com/cyberlife

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi