Portal Palapa mendukung 100% pelaksanaan Kurikulum 2013
Sonny XL (1,216)
111 88 27-02-2013
1 suka
31-07-2013, 21:30:34
Portal Palapa di desain untuk dapat 100% mendukung pelaksanaan Kurikulum 2013. Forum Diskusi di Portal Palapa di desain untuk menjadi Forum terbuka berbasis komunitas. Baik siswa, guru, maupun masyarakat umum peduli pendidikan bisa posting thread di Portal Palapa.

Jika ada masukan atau usulan Kategori yang saat ini belum ada di Forum, bisa memberi masukan di Kotak Saran

Kurikulum 2013 yang baru, memberikan peluang bagi para siswa untuk lebih aktif dalam bertanya, sharing ide dan mengemukakan pendapat. Melalui Portal Palapa, segala aktifitas, komentar, thread, poin quiz, yang di input para siswa maupun guru terekam dengan rapi dan mendapat reward berupa penambahan score yang di dapat dari keaktifan tiap member.

Hak membuat soal, sharing pengetahuan, posting materi, di Portal Palapa dapat di lakukan oleh semua member, baik siswa, guru maupun masyarakat umum.

Mari bersama kita bangun komunitas yang sehat dan terbuka, open minded dan saling menghargai pendapat dan pikiran orang lain.

Mari undang rekan dan teman anda, dengan masuk ke Menu Teman, kemudian klik Undang Teman dan dapatkan tambahan poin referensi.

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi