Portal Palapa sudah terintegrasi ke SISKO LIVE
Sonny XL (1,216)
111 88 27-02-2013
0 suka
16-02-2014, 17:31:56
Pada ulang tahun SISTEM INFORMASI SEKOLAH - SISKO yang ke-10, #Kamadeva kembali meluncurkan sebuah solusi baru untuk sekolah-sekolah di Indonesia, yang bernama SISKO LIVE.

SISKO LIVE adalah Sistem Informasi Sekolah yang Online (benar-benar online). Sekolah di Indonesia dapat menggunakan Sistem Informasi yang LIVE secara langsung, tanpa perlu download, tanpa perlu install, cukup melakukan aktivasi, sudah dapat langsung di gunakan. Aktivasi SISKO LIVE tidak dikenakan biaya alias FREE seperti #PortalPalapa, silahkan mencoba, silahkan digunakan, semoga bermanfaat untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

#PortalPalapa sudah terintegrasi kedalam SISKO LIVE sebagai fasilitas e-Learning berbasis komunitas yang dapat di gunakan untuk menunjang proses pembelajaran. #SISKO bersama #PortalPalapa, 2 sistem terintegrasi yang hadir menjadi solusi bagi sekolah-sekolah di Indonesia dalam membangun Sistem Manajemen yang rapi, handal dan di tunjang dengan solusi e-Learning.

Solusi #SISKOLive + #PortalPalapa :

  • Dengan sistem ONLINE, SISKO LIVE dapat di akses dari mana saja selama ada koneksi internet.
  • Manajemen sekolah dapat dikelola dengan lebih sehat, rapi, transparan dan profesional.
  • Guru dapat membuat soal latihan secara ONLINE dan sharing soal dengan pengajar dari sekolah lain.
  • Siswa dapat mengerjakan soal secara ONLINE dan berkompetisi dengan siswa dari sekolah lain.
  • SISKO LIVE memungkinkan orang tua dapat ikut memantau perkembangan anak secara LIVE.

Kami memang belum mampu seperti rekan lain yang dapat terjun langsung ke lapangan untuk membuat suatu perubahan yang nyata, tapi dari disiplin ilmu yang kami miliki, paling tidak ada sesuatu yang dapat kami buat dan berikan untuk negeri tercinta ini. Niat kami semoga apa yang kami kerjakan dapat bermanfaat untuk membantu sekolah-sekolah, bapak/ibu guru dan siswa/siswi di Indonesia.

Dukung kami, Tim #Kamadeva agar dapat ikut memberi warna baru bagi dunia pendidikan di Indonesia. Donasi dari rekan-rekan semua akan sangat bermanfaat bagi riset dan pengembangan #PortalPalapa maupun #SISKOLIVE. Salurkan donasi melalui kampanye penggalangan dana yang kami lakukan melalui #wujudkan.com
Selain dukungan dana, Tim #Kamadeva sangat terbuka untuk segala bentuk kerjasama :) Silahkan menghubungi kami jika rekan-rekan ingin berkolaborasi.

Aktivasi SISKO LIVE, dapat dilakukan melalui alamat : http://lisensi-sisko.kamadeva.com
Sonny XL (1,216)
18-02-2014 13:36:15

Hari ke-2 Launching SISKO LIVE

sudah 43 sekolah ter-aktivasi, kapan sekolah anda?

Request Aktivasi SISKO LIVE, tanpa download, tanpa install, langsung online sekarang juga di : http://lisensi-sisko.kamadeva.com
  • 1

 

Reply

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi